Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry

Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry

IndopediaLowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry – PT. Campina Ice Cream Industry Tbk adalah salah satu perusahaan es krim terbesar dan tertua di Indonesia yang didirikan di Surabaya, Indonesia pada tahun 1972. Campina sudah menerima sertifikasi ISO 9001: 2008, ISO 14001: 2008, dan juga Sertifikasi Halal dari MUI. Kami selalu memutuskan untuk membuat produk terbaik untuk konsumen kami, dan sekarang kami memberi kesempatan terhadap orang-orang yang dinamis, pekerja cerdas, pelajar kencang, dan orang-orang yang berdedikasi untuk bergabung dengan keluarga kami.

TRENDING :  Lowongan Kerja PT Fuji Seiki Indonesia

Jikalau Anda memiliki semangat tinggi dan semangat yang kuat untuk berprofesi di industri makanan dengan lingkungan hubungan, iklim bisnis yang menantang dan kompetitif, mungkin Anda adalah kandidat yang tepat yang kami cari.

Dikala ini PT Campina Ice Cream Industry kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. PT Campina Ice Cream Industry yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan sesuai untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang berminat untuk memaksimalkan karir Anda bersama PT Campina Ice Cream Industry.

TRENDING :  Lowongan Kerja Ruangguru Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Terupdate 2022

1. QC MIKROBIOLOGI

Kualifikasi :

  • Alumni SMK Teknik Kimia/Kimia
  • Optimal usia 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang QC Mikrobiologi
  • Memiliki pengalaman di bidang food industry
  • Menguasai Microsoft Office

2. UTILITY EMPLOYEE

Requirements :

  • Minimum Diploma in Electrical Engineering or equivalent
  • Having experience in refrigeration and ammonia plan would be an advantage
  • Understand electrical wiring diagram
  • Great analytical and logical thinking, diligent, well-detailed, excellent communication skill, high integrity, responsible, effective working style, and growth-oriented mindset
  • Proficient in English both oral and written
TRENDING :  Lowongan Terupdate PT MRT Jakarta 2022

Cara Daftar :

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diharuskan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry.

Segala cara kerja tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Jikalau berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda lewat e-mail ke:

recruitmen@campina.co.id
Subject Surel : Posisi Yang Dilamar

Demikian Loker PT Campina Ice Cream Industry. Semoga bermanfaat

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *