Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) Terbaru

Indopedia – Rekrutmen Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) – PT Tirta Investama Tbk yaitu perusahaan yang memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pembotolan air minum di Indonesia dan Brunei Darussalam.

Kegiatannya juga mencakup distribusi air minum dalam botol. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1994 ini memiliki kantor sentra di Jakarta Timur. PT Tirta Investama sendiri yaitu anak perusahaan dari Danone. Dikala ini, salah satu produk yang diusungnya yaitu air mineral dengan merk dagang Aqua yang yaitu produk air minum paling terkenal di Indonesia.

TRENDING :  Lowongan Kerja Trans TV Terbaru

PT Tirta Investama mengoperasikan 3 pabrik Aqua dan 74% sahamnya dimiliki oleh Danone. Bersama dengan Aqua, PT Tirta Investama terus berjanji untuk menciptakan budaya kerja yang aman dan ramah lingkungan, serta menyediakan produk mutu terbaik dengan harga kompetitif.

Dikala ini PT Tirta Investama (Danone AQUA) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terkini pada bulan Maret 2022. PT Tirta Investama (Danone AQUA) yang dikala ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang cocok dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang berminat untuk mengoptimalkan karir Anda bersama PT Tirta Investama (Danone AQUA).

TRENDING :  Lowongan Kerja PT Ricobana Abadi 2022

Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) Terbaru 2022

Production Operator

Danone Specialized Nutrition Indonesia is looking for Production Operator who will be responsible to produce finished products on time and in the right quality & quantity at optimal cost according to applicable standards.

Requirements

  • Range age 21 – 27 years old (by 28 Feb 2022)
  • Associate degree & high school (SMA/SMK)
  • Experience in FMCG industry (dairy industry is preferable), fresh graduate also welcome
  • Have the ability to operate computer, good communication skills, initiative, and discipline, and able to work individually and in team
  • Willing to work shifts & willing to be placed in Jakarta
  • Vaccinated at least 2 doses
  • Contract Based.
TRENDING :  Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry

Pendaftaran:

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA)

Daftar

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) Terbaru 2022. Semoga bermanfaat

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *