6 Aplikasi Stabilizer Video di Android dan iOS

6 Aplikasi Stabilizer Video di Android dan iOS

IndopediaAplikasi Stabilizer Video, Video dan foto dikala ini sudah menjadi salah satu hal yang amat dekat dengan pengguna telpon pintar. Bagaimana tak, beberapa besar aplikasi seolah menuntut kamu untuk pintar mengedit video ataupun foto. Di Instagram dan TikTok semisal. Kecuali pintar mengedit foto, kamu juga diharuskan bisa kreatif membuat video.

Melainkan sayangnya untuk menciptakan konten yang bagus, kamu wajib pintar merekam obyek yang disasar. Untungnya dikala ini sudah tersedia aplikasi stabilizer video yang lebih praktis dipakai.

Bagi kamu aktif merekam video dengan telpon pintar, situasi sulit utama yang acap kali dijumpai pasti video yang tak stabil. Lazimnya, beberapa vendor telpon pintar tak merilis perangkat dengan fitur stabilizer atau Optical Image Stabilization (OIS). Akibatnya, video yang direkam biasanya akan goyang dan tak stabil.

Ketika ini ada beberapa aplikasi stabilizer di Android dan iOS yang bisa diunduh free, serta gampang dipakai. Berikut adalah daftar 6 aplikasi stabilizer yang bisa diunduh dan dipakai dengan gampang:

TRENDING :  9 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik Paling Banyak Diminati

6 Aplikasi Stabilizer Video di Android dan iOS

1. Microsoft Hyperlapse

Aplikasi stabilizer video ini juga bisa menjadi alternatif yang ideal untuk kamu yang sedang mencari aplikasi stabilizer yang aman. Microsoft Hyperlapse memiliki dua fitur dalam cara kerja menstabilkan video.

Pertama, kamu bisa import video dari Gallery. Dengan kata lain, kamu bisa membuat video yang sudah direkam sebelumnya untuk lebih stabil. Metode kedua, Anda bisa segera merekam video dan menyalakan mode Stabilize. Nantinya, sistem akan mengurangi getaran yang ada

2. Open Camera

Open Camera menjadi salah satu aplikasi stabilizer video yang bisa dibilang cukup komplit. Aplikasi stabilizer video ini sanggup mengurangi getaran yang disebabkan oleh perubahan gerak kamera dikala mengambil gambar.

Fitur stabilisasi ini bisa kamu gunakan bagus untuk memperhatikan atau bahkan merekam video secara real-time.

3. Google Photos

Kau bisa memanfaatkan aplikasi Google Photos. Kau juga tak perlu khawatir dengan aplikasi ini sebab aplikasi ini dikembangan oleh Google.

TRENDING :  8 Aplikasi Download Video Instagram yang Gampang Digunakan

Untuk menstabilkan video, kamu cuma perlu menekan menu “Stabilize” di bagian kiri bawah. Dengan seperti itu, secara otomatis, Google Photo akan menjalankan cara kerja stabilisasi pada video. Kau cuma perlu menunggu progresnya untuk beberapa dikala, dan kwalitas video akan menjadi lebih stabil.

4. Quik

Aplikasi stabilizer video, Quik juga memungkinkan penggunanya untuk membuat video menjadi lebih stabil. Tidak cuma itu, kamu juga bisa menambahkan berbagai efek visual dan audio di aplikasi ini pada video yang kamu ambil.

Quik memang tak membenahi video yang tak stabil secara ajaib layaknya aplikasi lainnya. Melainkan, kamu bisa mengakali situasi sulit ini dengan melaraskan video dan audio yang menarik.

5. Shaky Video Stabilizer

Aplikasi stabilizer video ini hampir sama dengan aplikasi lainnya yang gampang untuk dipakai. Dalam aplikasi Shaky Video Stabilizer ini kamu juga bisa mengurangi resolusi dan kwalitas video.

Hasil video yang tersimpan dari olahan Video Stabilizer ini akan memiliki bentuk MP4 standar. Shaky Video Stabilizer bekerja dengan membetuli geseran perspektif pada video supaya menjadi lebih stabil.

TRENDING :  9 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Handphone

6. Video Stabilizer – Deshake

Aplikasi stabilizer video Deshake memanfaatkan hasil pengembangan sistem algoritma untuk menganalisis kwalitas video yang goyang. Tampilan layar pada menu utama aplikasi menampakkan interface untuk memperhatikan video autentik dengan video hasil stabilisasi secara berdampingan.

Algoritma pada aplikasi ini bisa menjalankan cara kerja stabilisasi video secara real time, sehingga kamu tak perlu menunggu lama. Aplikasi stabilizer video ini akan menyimpan segera dengan mempertahankan kwalitas resolusi gambar, audio, orientasi video dan juga FPS dari video aslinya.

Sudah tahu kan aplikasi apa yang bisa dipakai untuk membetuli video yang tak stabil? Jangan ada alasan untuk memproduksi video yang tak stabil ya. Manfaaatkan rekomendasi aplikasi stabilizer video di atas, untuk menciptakan video yang lebih bagus.

Demikian info tentang Aplikasi Stabilizer Video. Semoga bermanfaat

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *