8 Aplikasi Download Video Instagram yang Gampang Digunakan

8 Aplikasi Download Video Instagram yang Gampang Digunakan

Indopedia.co.idAplikasi Download Video Instagram, Instagram ialah platform berbagi foto yang mempunyai banyak penggemar. Aplikasi dengan lebih dari satu miliar pengguna ini memungkinkan kita untuk mengamati-lihat foto dan video pengguna lain dari segala dunia.

Ketika menemukan foto atau video yang disukai, sekali-sekali kita berharap men-download-nya. Tapi, Instagram tak memberikan izin untuk mendownload file dari platform-nya.

Walaupun tak ada fitur itu, bukan berarti kita tak dapat menerima gambar atau video Instagram favorit kita. Ada aplikasi download foto dan video Instagram pihak ketiga. Berikut ialah daftar rekomendasi aplikasi download video Instagram untuk Android.

8 Aplikasi Download Video Instagram Terbaru

1. Photo & Video Downloader for Instagram

Sekiranya kita berharap mendownload dan menaruh foto dan video dari Instagram di telpon seluler cerdas, ada aplikasi bernama Photo & Video Downloader for Instagram. Aplikasi ini hadir untuk para pengguna dengan fitur unik yang luar awam dan ialah salah satu aplikasi download foto dan video Instagram yang terbaik.

Dengan aplikasi ini kita dapat mendownload foto dan video milik siapa malahan di Instagram hanya dengan langkah-langkah sederhana dan gampang. Untuk menerima foto dan video Instagram, kita hanya tinggal menyalin URL upload-an yang berharap kita download, lalu tempelkan di aplikasi ini.

Aplikasi ini cukup ringan, dengan ukuran kurang dari 10 MB Fiturnya antara lain dapat mendownload dan menaruh video Instagram secara tidak dipungut bayaran serta mendownload foto dan video HD secara tidak dipungut bayaran. Aplikasi ini juga mempunyai pemutar bawaan yang memungkinkan kita menonton video Instagram yang kita download.

Download IOS Android

2. Video Downloader – InShot

Sekali-sekali saat kita menemukan video yang menarik, kita berharap mendownload video dari Instagram dan memposting ulang secara instan. Lalu adakah aplikasi yang dapat pakai untuk itu? Video Downloader dari InShot ialah aplikasi yang menawarkan fitur hal yang demikian.

TRENDING :  9 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Handphone

Aplikasi ini dirancang untuk segala perangkat yang kita miliki dan cukup dengan satu klik, video akan diunduh. Selain terbaik dari aplikasi ini ialah video dapat didownload secara instan tanpa menanyakan pilihan daerah penyimpanan. Ini tentunya menghemat waktu.

Selain itu, kita juga mempunyai kebebasan untuk mengirim ulang video yang kita download tadi dengan sekali ketuk di Instagram dan video dapat segera tersebar. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk mendownload IGTV dan menyalin tag dari Instagram.

Download IOS Android

3. FastSave for Instagram

Sekiranya tertarik untuk mengetahui profil pengguna favorit di Instagram dan berharap mengamati upload-an dan cerita harian mereka tanpa sepatutnya mencontoh mereka di Instagram, pakai saja FastSave for Instagram. Aplikasi terbaik ini dapat mendownload foto dan video beresolusi HD dalam waktu pesat.

FastSave for Instagram tak akan memberi tahu pengguna mana malahan yang kita kunjungi profilnya dan kita download foto Instagram pribadinya. Kita dapat memposting ulang setiap upload-an di Instagram dengan gampang dan pesat. Beberapa perlu mengambil screenshot atau menyalin teks. Kita cukup klik posting ulang dan upload-an akan diunggah ke profil Instagram kita.

Download IOS Android

4. Repost for Instagram – Regrann

Regrann ialah aplikasi lain yang dapat diterapkan untuk mendownload video dari Instagram dan memungkinkan kita untuk memposting ulang foto-foto yang ada di Instagram milik orang lain. Selain itu, tak akan ada watermark di foto. Foto dan video yang didownload dapat diposting ulang secara segera.

Untuk dapat memposting ulang, kita hanya perlu memilih “Salin URL,” dan kita akan dapat menerima gambar yang kita berharap. Ada aplikasi Regrann Pro yang mempunyai fitur lebih banyak, umpamanya untuk menjadwalkan upload-an layak harapan kita.

TRENDING :  6 Aplikasi Stabilizer Video di Android dan iOS

Regrann sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk menaruh video Instagram mempunyai fitur-fitur yang menarik, seperti tak ada pembelian aplikasi, aktifkan atau nonaktifkan watermark layak kebutuhan kita, dan dapat memposting ulang foto dan video tanpa sepatutnya keluar dari aplikasi.

Download IOS Android

5. Story Saver, Video Downloader for Instagram

Story Saver, Video Downloader for Instagram juga dapat kau andalkan untuk mendownload foto dan video dari Insta yang kau sukai dan juga dapat memandangnya secara offline. Aplikasi ini cukup sederhana, ringan dan tidak dipungut bayaran untuk diterapkan.

Kau fitur baru yang ditawarkan oleh Story Saver, Video Downloader for Instagram termasuk pengunduh Intagram Reels, penyimpan Story, membantumu untuk mengamati dan menaruh display picture atau DP Instagram di bio, dan lain sebagainya.

Download IOS Android

6. QuickSave for Instagram

Aplikasi lainnya yang bagus untuk mendownload konten Instagram ialah QuickSave for Instagram. Kita dapat merasakan segala video dan foto yang disimpan dalam kualitas terbaik. Berbeda dari aplikasi lain, Quick Save mempunyai fitur fungsionalitas bawaan untuk mengedit foto agar foto menjadi lebih bagus.

Fitur edit ini dapat meningkatkan tampilan foto serta menyesuaikan gambar layak harapan kita. Dengan Quick Save, kita dimungkinkan untuk membagi foto, membikin gambar, dan juga membagikan segera ke Instagram. Aplikasi ini sangat pesat dan kita akan menerima gambar juga video dalam waktu yang cukup singkat.

Download IOS Android

7. Instake – Photo & Video Downloader for Instagram

Instake – Photo & Video Downloader for Instagram ialah aplikasi yang dapat membantu Anda menaruh foto IG, video IG, dan reel IG dengan gampang. Sejauh ini Instake telah diterapkan oleh lebih dari 1 juta pengguna Android.

TRENDING :  Download KineMaster Diamond Latest Version

Ukuran aplikasi ini cukup ringan, ialah sekitar 3 MB saja, sehingga tak memakan banyak daya ingat penyimpanan. Penggunaanya malahan gampang, cukup salin link foto atau video IG lalu buka aplikasi ini.

Download IOS Android

8. Video Downloader for Instagram, Story Saver

Video Downloader for Instagram, Story Saver dapat membantumu menaruh video, foto, Story, Reels, atau Highlightdari Instagram dan IGTV ke teleponmu. Aplikasi ini tidak dipungut bayaran dan gampang diterapkan. Selain cukup menyalin link atau membagikannya ke aplikasi dan video / foto / Story akan diunduh secara otomatis.

Video Downloader for Instagram, Story Saver juga memungkinkanmu untuk mendownload foto dan video dari akun Instagram yang disetel pribadi. Selain itu, kau juga dapat menonton video yang kau download sebab aplikasi ini mempunyai pemutar video bawaan.

Download IOS Android

Inilah 8 Aplikasi Download Video Instagram yang Gampang Digunakan. Semoga bermanfaat.

 

Pencarian Populer : Nama Aplikasi Download Video Instagram ,Aplikasi Download Video Instagram Di Pc ,Aplikasi Download Video Instagram Facebook ,Aplikasi Download Video Instagram Fb Youtube ,Aplikasi Download Video Instagram For Iphone ,Aplikasi Download Video Instagram Gratis ,Aplikasi Download Video Instagram Ios ,Aplikasi Download Video Instagram Iphone ,Aplikasi Download Video Instagram Iphone Free ,Aplikasi Download Video Instagram Di Iphone Gratis ,Aplikasi Download Video Instagram Di Iphone ,Aplikasi Download Video Instagram Di Ios ,Aplikasi Download Video Instagram Apk ,Aplikasi Download Video Instagram Apkpure,Aplikasi Download Video Instagram Dan Facebook ,Aplikasi Download Video Instagram Dan Fb ,Aplikasi Download Video Instagram Dan Twitter ,Aplikasi Download Video Instagram Dan Whatsapp ,Aplikasi Download Video Instagram Dan Youtube ,Aplikasi Download Video Instagram Di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.