Lowongan Kerja Ruangguru Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indonesia

Indopedia – Rekrutmen Lowongan Kerja Ruangguru – Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia) adalah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pengajaran dan telah mempunyai lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya sukses masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Ruangguru bermufakat untuk menjadi mitra bagi pemerintah tempat demi memberikan pengajaran bermutu melalui Cara Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru sukses berprofesi sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu, Ruangguru juga menawarkan video belajar abonemen, marketplace les privat, layanan nasehat belajar on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

TRENDING :  Lowongan Terupdate PT MRT Jakarta 2022

Ruangguru bukan cuma hadir sebagai sebuah bisnis, melainkan juga bertujuan untuk meningkatkan kwalitas guru dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan tambahan penghasilan bagi guru di Indonesia. Ruangguru percaya, dengan meningkatnya kwalitas guru, karenanya kwalitas pengajaran di Indonesia juga akan menjadi lebih bagus.

Ruangguru juga percaya bahwa teknologi bisa membantu siswa, guru, dan orang tua untuk melaksanakan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien. Untuk itu, Ruangguru bertekad untuk terus mengoptimalkan layanan-layanan lainnya serta berkolaborasi dengan bermacam-macam pihak guna mencapai tujuan ini.

Ketika ini Ruangguru kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terupdate pada bulan Maret 2022. Ruangguru yang dikala ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang layak dan layak untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang beratensi untuk mengoptimalkan karir Anda bersama Ruangguru.

TRENDING :  Lowongan Kerja PT Katadata Indonesia 2022

Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) Terbaru 2022

Field Education Consultant (FEC)

Ruangguru is a tech-enabled education company that provides a one-stop learning experience for students to have better access to quality content and service. Ruangguru has allowed students to access better quality educational content in the form of learning videos, question banks, test-prep materials, and study notes. Ruangguru platform has been proven to not only help families reduce the cost for education, but also elevate student outcomes.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengunjungi seluruh sekolah di area yang menjadi tanggung jawab, melakukan sosialisasi metode-metode belajar efektif menggunakan fasilitas berbasis teknologi.
  • Bertanggung jawab untuk menjaga efektifitas dan efisiensi penjualan produk Ruangguru.
  • Berperan langsung dalam membantu meningkatkan kualitas akademis pelajar di area yang menjadi tanggung jawab.
TRENDING :  Lowongan Kerja PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP) 2022

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal Diploma 3.
  2. Memiliki pengalaman bekerja sebagai Sales Consultant menjadi nilai tambah.
  3. Usia maksimal 29 tahun.
  4. Memiliki komitmen yang kuat untuk bekerja di bidang sales dan mencapai target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan persuasi yang baik.
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
  7. Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan melakukan perjalanan dinas.
  8. Memiliki smartphone dan laptop pribadi.

Pendaftaran:

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT. RUANG RAYA INDONESIA
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.22, RT.11/RW.3,
Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 12810, Indonesia

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Ruangguru.

DAFTAR

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *