Perusahaan pertambangan Bitcoin membeli pembangkit listrik Pennsylvania untuk memenuhi kebutuhan listrik

btcoin beli listrik

Bitcoin membeli pembangkit listrik – Perusahaan penambangan Crypto terus menemukan solusi inovatif untuk masalah daya meskipun ada kekhawatiran mengenai kebutuhan daya yang sangat besar dari penambangan Bitcoin dan dampak ekologis.

Sebuah perusahaan induk di Pennsylvania baru-baru ini membeli pembangkit listrik Scrubgrass yang bermasalah secara finansial. Pabrik saat ini menghasilkan daya yang cukup untuk 1.800 penambang Bitcoin, dengan peningkatan output yang direncanakan untuk mendukung lebih dari 20.000 penambang pada tahun 2022.

Perusahaan pertambangan Bitcoin membeli pembangkit listrik Pennsylvania

Menambang cryptocurrency teratas seperti Bitcoin atau Ethereum membutuhkan daya yang sangat besar. Satu transaksi Bitcoin, termasuk sumber daya yang dibutuhkan untuk menambang koin dan untuk memverifikasi transaksi, dapat berjumlah hingga 1.700 kilowatt jam (kWh). Permintaan daya yang terus meningkat ini telah memaksa perusahaan penambangan crypto besar untuk memanfaatkan segala cara yang tersedia untuk menghasilkan daya mereka dengan biaya serendah mungkin. Dalam beberapa kasus, ini menyebabkan operasi penambangan benar-benar mengambil alih produksi listrik ke tangan mereka sendiri.

TRENDING :  Ini loh Hobi Para Sultan di Indonesia

Stronghold Digital Mining di Kennerdell, Pennsylvania, telah bergabung dengan jajaran operasi penambangan yang telah berusaha untuk memecahkan tantangan pengiriman daya mereka sendiri. Tidak seperti perusahaan yang memanfaatkan pembangkit listrik tenaga air regional atau perusahaan lain yang memanfaatkan kredit energi dan pembayaran dari negara bagian masing-masing, Stronghold baru-baru ini membeli pembangkit listrik Scrubgrass di Venango County, Pennsylvania.

Menurut Stronghold, yang mengiklankan organisasi mereka sebagai “penambang Bitcoin yang bermanfaat bagi lingkungan dan terintegrasi secara vertikal,” pabrik tersebut akan membakar limbah batubara Pennsylvania untuk menyalakan perangkat keras penambangan di lokasi yang terletak di kontainer pengiriman di sebelah pabrik. Batubara sisa adalah material sisa yang tersisa setelah operasi penambangan batubara; itu bisa sangat berbahaya bagi lingkungan dengan melarutkan logam seperti aluminium, besi, dan mangan ke dalam tanah dan sumber air di sekitarnya.

TRENDING :  Alasan Mengapa Fitur Gesekan Tunai Berbahaya

Memenuhi Kebutuhan Listrik

Stronghold berencana untuk mengklaim dan membakar limbah batubara, kemudian mengembalikan tanah reklamasi yang sebelumnya terkontaminasi ke negara bagian melalui Departemen Perlindungan Lingkungan Pennsylvania (DEP). Statistik DEP saat ini mengklaim bahwa sejauh ini, Stronghold telah membantu merebut kembali lebih dari 1.000 hektar tanah Pennsylvania.

Meskipun memiliki kemampuan untuk membakar limbah dan meminimalkan ancaman kontaminasi, limbah batubara masih menghasilkan karbon dioksida dalam jumlah yang signifikan. Jenis emisi ini menjadi perhatian berkelanjutan bagi kelompok pengawas lingkungan yang memantau energi dan jejak polusi Bitcoin.

TRENDING :  7 Penemuan Yang Banyak Menyebabkan Kematian

Tidak seperti penambangan Ethereum, yang menggunakan unit pemrosesan grafis (GPU) tradisional, penambangan Bitcoin bergantung pada perangkat keras khusus yang dikenal sebagai sirkuit terintegrasi khusus aplikasi (ASIC).

Sementara GPU dapat digunakan kembali untuk apa pun, mulai dari menambang algoritme lain hingga melakukan tugas rendering yang dimaksudkan, ASIC Bitcoin adalah perangkat yang dibuat khusus untuk memberikan daya hash yang diperlukan untuk menambang terhadap algoritme SHA-256 Bitcoin.

Perusahaan pertambangan Bitcoin membeli pembangkit listrik Pennsylvania untuk memenuhi kebutuhan listrik yang lumayan besar.

 

 

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *