Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Terbaru

Indopedia Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian, PT Pegadaian (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan merupakan pembiayaan, emas dan aneka jasa. Absensi Pegadaian bertujuan untuk mencegah ijon, rentenir, dan pinjaman tak wajar lainnya. Meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil serta mendukung program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional.

Untuk mendapatkan sumber energi manusia yang kompeten layak dengan persyaratan yang diatur dan serasi dengan perkembangan perusahaan, PT Pegadaian (Persero) mengerjakan pengadaan pegawai yang berasaskan terhadap :

Sumber energi manusia merupakan unsur utama pelopor jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka menempuh visi dan misi yang sudah diatur, oleh karena itu peningkatan kualitas pegawai dijalankan melalui pendidikan dan pelatihan secara tetap dan berkesinambungan. Di samping itu diklat juga bertujuan untuk menjamin terciptanya kader-kader pimpinan yang berdedikasi tinggi terhadap perusahaan, berwawasan luas, dan visioner.

Dikala ini PT Pegadaian kembali membuka lowongan kerja terkini pada bulan Februari 2022. PT Pegadaian yang saat ini sedang mencari atau mengharapkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang layak dan layak untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang berminat untuk mengoptimalkan karir Anda bersama PT Pegadaian.

TRENDING :  Lowongan Kerja PT OLX Indonesia (OLX Autos) 2022

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Terbaru 2022

1. IT BUDGETING SPECIALIST

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Menyusun, mengelola dan mengevaluasi pelaksanaan rencana kerja dan anggaran TI
  • Menyusun perencanaan TI dari strategi ke portofolio untuk Investasi dan Penganggaran
  • Mengelola dan mengevaluasi penggunaan anggaran investasi dan pemeliharaan TI
  • Mengelola proses pengadaaan TI

KUALIFIKASI PEKERJAAN

  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknologi Informasi dan sederajat.
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 (tiga) tahun di level Senior Manager atau Manager pada posisi yang sama dengan total riwayat pengalaman bekerja selama 6 tahun.
  • Menguasai Penyusunan rencana kerja dan pengelolaan anggaran TI
  • Menguasai pengelolaan Investasi dan Layanan TI (Measuring and Justifying the Business Value of Information Technology)
  • Memahami flow proses Pengadaan sesuai regulasi yang berlaku
  • Menguasai konsep IT Project Management
  • Menguasai Vendor Management
  • Memahami konsep Enterprise Architecture
  • Memiliki jiwa team work dan kemampuan yang baik dalam berkoordinasi kepada Pihak internal dan eksternal.
  • Bersedia di tempatkan sesuai kebutuhan Perusahaan di Kantor Pusat PT Pegadaian, Jakarta Pusat.
TRENDING :  Lowongan Kerja PT Fuji Seiki Indonesia

2. IT GOVERNANCE SPECIALIST

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Menyusun Pedoman umum, prosedur dan petunjuk teknis terkait TI serta melakukan pengendalian atas pelaksanaannya sehingga sesuai dengan kebijakan Perusahaan dan regulasi Pemerintah.
  • Mengelola pembahasan rancangan prosedur dan petunjuk teknis TI yang diajukan oleh Departemen dalam Lingkungan Direktorat TI dan pengesahannya kepada Direksi Perusahaan per bidang tugas sesuai dengan lingkup kewenangannya.
  • Menyusun laporan rutin kepada Management dan stakeholder terkait availability dan kualitas layanan TI berdasarkan laporan unit kerja TI masing-masing.
  • Mengelola dokumentasi dan kegiatan TI sebagai bagian dari tata kelola TI dan comply dengan ketentuan yang berlaku.
  • Mengelola proses identifkasi, analisis, penilaian dan upaya untuk meminimalisir resiko dalam melaksanakan kegiatan Operasional TI.
  • Melakukan assessment IT governance framework seperti COBIT, ISO27001, ISO20000.
TRENDING :  Lowongan Kerja PT Katadata Indonesia 2022

KUALIFIKASI PEKERJAAN

  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknologi Informasi dan sederajat.
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 (tiga) tahun di level Senior Manager atau Manager pada posisi IT Governance, Risk dan Compliance
  • Memiliki pemahaman yang baik di bidang tata kelola Perusahaan
  • Memahami mengenai Risk management
  • Expert dalam IT governance framework seperti COBIT, ISO27001, ISO20000.
  • Memiliki jiwa team work, kemampuan managerial dan kemampuan koordinasi yang baik kepada Pihak internal dan eksternal.
  • Bersedia di tempatkan sesuai kebutuhan Perusahaan di Kantor Pusat PT Pegadaian, Jakarta Pusat.

Pendaftaran :

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pegadaian.

Jika berminat silahkan daftar klik : LAMAR

Demikian informasi Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Terbaru. Semoga bermanfaat dan ingat pendaftaran tidak dipungut biaya apapun hati-hati penipuan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *