Download KineMaster Diamond Latest Version

Indopedia.co.id – Download KineMaster Diamond, Sekarang ini kian banyak orang tertarik untuk membikin konten video untuk mempercantik platform media sosial mereka. Salah satu sistem untuk membikin konten video berkualitas yaitu menggunakan KineMaster Diamond yang dapat Anda pakai di telpon pintar Android yang Anda miliki.

Apa perbedaan aplikasi ini dengan aplikasi KineMaster yang lazim? Bagaimana sistem menerima aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini yaitu modifikasi dari KineMaster Video Editor buatan KineMaster Corporation. Versi Diamond ini yaitu file apk yang dirilis oleh NextStreaming.

TRENDING :  9 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik Paling Banyak Diminati

Spesifikasi KineMaster Diamond Mod APK

KineMaster Corporation merilis aplikasi video editor untuk telpon pintar yang dapat Anda pasang di perangkat Android. App Android ini sangat menolong terutama bagi Anda yang kurang ahli dalam mengedit video menggunakan notebook atau PC.

Aplikasi editor video KineMaster juga dapat didownload secara free segera dari Google Play Store. Anda tidak perlu meragukan keamanan aplikasi ini. Sayangnya, versi free KineMaster hanya membawa sedikit fitur serta akan meninggalkan watermark KineMaster pada video editan Anda.

TRENDING :  Begini Cara Download Google Classroom di Laptop dan HP Android

Ada 2 sistem untuk menerima semua fitur app tersebut. Hal pertama yaitu membeli KineMaster Pro dan yang kedua menggunakan versi Diamond. Berikut spek versi Diamond dari KineMaster:

  • Versi terupdate : Versi 4.14.4
  • Ukuran aplikasi : 98 MB
  • Sistem operasi : Android dengan versi minimal 4.1 atau yang lebih tinggi.

Fitur Kinemaster Diamond APK

Sekiranya perangkat Android Anda memenuhi spesifikasi diatas, aplikasi KineMaster versi Diamond akan dapat berjalan dengan lancar. Anda malahan dapat membikin atau mengedit bermacam video dengan nyaman. Mengenai fitur yang dibawa oleh versi Diamond ini sebenarnya sama dengan fitur KineMaster autentik.

TRENDING :  Download Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk HP Android

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *