Lowongan Kerja Indomaret Terkini 2022

Lowongan Kerja Indomaret Terkini 2022

Lowongan Kerja Indomaret 2022 – PT. Indomarco Prismatama ialah perusahaan retail minimarket berskala nasional, memiliki 27 kantor cabang di Indonesia lebih dari 12.000 gerai minimarket yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi serta sudah mempekerjakan lebih dari 100.000 SDM di Semua Indonesia.

Mungkin anda belum tahu dengan PT. Indomarco Prismatama. Ketahuilah bahwa PT Indomarco Prismatama ini ialah nama lain dari Indomaret. Siapa sih yang gak tau dengan Indomaret. Indomaret ialah minimarket yang menyediakan barang-barang keperluan pokok sehari-hari serta produk-produk lainnya yang dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga.

Hampir di tiap daerah di bangun warung Indomaret, tentu saja Indomaret akan memerlukan banyak karyawan untuk ditempatkan diberbagai posisi. Dengan demikian maka ini membuka peluang atau peluang bagi anda yang sedang mencari berita pekerjaan untuk bisa melamar kerja di Indomaret.

Ada beraneka posisi yang bisa anda pilih saat anda meregistrasikan diri menjadi calon karyawan Indomaret ialah Head Office, Staff Office, Office Boy, Maintenance, Teknisi, Security, Kasir, Driver, dan lain sebagainya.

Posisi-posisi hal yang demikian bisa di isi oleh pencari kerja dari beraneka tamatan tingkatan pengajaran seperti tamatan SMA/MA/SMK, tamatan Diploma 3, tamatan S1, tamatan S2, dan tamatan S3.

Cara cek kuota dan cara mengajukan lamaran pekerjaan di Indomaret

Untuk mengetahui kuota terupdate dari lowongan kerja Indomaret dan cara mengajukan lamaran bisa melihat artikel berikut.

Cek Kuota & Cara Pengajuan Lamaran

Aplikasi Cari Lowongan Pekerjaan

Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian kamu di Aplikasi Lowongan Pekerjaan ini. Kamu bisa lihat dari link dibawah ini.

Aplikasi Lowongan Pekerjaan

Lowongan Kerja Indomaret 2022

Lowongan kerja Indomaret itu bukan hanya sekedar kasir di retail saja, melainkan banyak divisi atau departement yang membutuhkan orang berpengalaman. Indomaret saat ini memiliki 22 Departement, diantaranya adalah : Area Operation, Marketing/Development, Logistic/Distribution Center, General Affair, Procurement, Audit/Inventory Control, Human Resources, Project & Maintenance, Art and Design, Francise, Finance, Accounting, Tax, Vitual, Marchandising, Policy and System, IT, Legal/lIcense, Production, Research and Development, Quality Control dan Location.

Demikian info tentang Lowongan kerja Indomaret 2022. Semoga bermanfaat.

Keyword Populer 

You May Also Like

About the Author: administrator

12 Comments

  1. Lamaran dn syarat” yg lain sudah saya titip di salah satu indomaret di tabanan kmrin,, sya harap bisa secepatnya di panggil.. 🙏🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *